Pentingnya Mengelupas Kulit Anda

Apa itu exfoliating?
Pengelupasan kulit dalam pengangkatan sel kulit mati. Bila Anda menyingkirkan semua sel mati di permukaan, Anda akan memperlihatkan kulit baru dan bercahaya di bawahnya.

Seberapa sering terkelupas?
Jika Anda memiliki kulit sensitif atau sensitif, dua kali seminggu mungkin terlalu banyak dan bisa menyebabkan beberapa iritasi. Di sisi lain, jika Anda tinggal di iklim yang lebih hangat atau kulit Anda berminyak secara alami, Anda mungkin harus mengelupas kulit Anda lebih dari dua kali seminggu untuk mengakomodasi pembentukan sel kulit mati yang lebih tinggi.

Bagaimana cara terkelupas?
Ikuti instruksi Jika tertulis untuk menghapus masker setelah dua sampai lima menit, jangan menyimpannya selama sepuluh. AHA menembus dengan sangat cepat, jadi pada saat topeng Anda dilepas maka masih akan bekerja pada lapisan yang lebih dalam. Pastikan untuk tidak menyimpan produk di kulit Anda lebih lama dari yang direkomendasikan!

Mengapa kita perlu terkelupas?
Kulit terus-menerus berputar, menghasilkan sel baru di tingkat bawah (dermis) dan mengirimkannya untuk menggantikan sel kulit mati di lapisan atas (epidermis). Seiring bertambahnya usia, proses perputaran sel melambat. Sel mulai berkumpul tidak merata pada permukaan kulit yang bisa menyebabkan bercak kering dan kulit tampak lelah. Melalui pengelupasan kulit Anda, kami dapat membantu menghilangkan sel kulit mati, menunjukkan sel yang lebih muda dan segar di bawah ini dan mengembalikan kejernihan dan kecerahan alami kulit.

Kapan waktu terbaik untuk terkelupas?
Ini benar-benar terserah Anda! Beberapa orang lebih suka mengelupas wajah mereka di pagi hari karena mereka mengklaim bahwa make up duduk lebih baik. Orang lain lebih suka mengelupas wajah dan tubuh mereka di malam hari untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran. Jadi sungguh, pilih saja waktu yang tepat untuk Anda selama Anda terkelupas!

Apa yang harus digunakan?

Untuk wajahmu
JOIK 100% Gosok wajah pengelupasan alami dengan enzim buah dan partikel mikro secara efektif, namun dengan lembut menghilangkan sel kulit mati, memperbaiki warna kulit dan memberi kesan sehat. Scrub mengandung enzim buah yang memperbaharui kulit dengan asam AHA alami, yang membantu regenerasi kulit. Batu zaitun halus dan granul bambu dikelupas sementara minyak kelapa, shea butter dan minyak bunga matahari melembabkan dan memberi nutrisi pada kulit. Cocok untuk semua jenis kulit.

Untuk tubuhmu
Pastikan untuk memilih scrub apa yang tidak mengandung partikel plastik lingkungan dan air yang membebani! (Semua scrub JOIK bebas dari partikel plastik!)

Gosok tubuh apel JOIK segar dengan mineral garam laut yang kaya dan butiran jojoba mengelupas dengan lembut tapi efisien, menghilangkan sel kulit mati dan membantu kulit untuk memperbaharui dan meregenerasi. Cocok untuk semua jenis kulit, tapi hati-hati dengan kulit sensitif.

JOIK 100% body scrub alami dengan garam laut kaya mineral dan kaya gula exfoliasi lembut namun efisien, menghilangkan sel kulit mati dan membantu kulit untuk memperbaharui dan meregenerasi. Dalam kontak dengan air hangat, scrub berubah menjadi lotion susu dan mudah dicuci. Kulit dilembabkan, tapi tidak berminyak. Aroma lemon & vanila yang lembut berasal dari minyak esensial alami. Cocok untuk semua jenis kulit.

Comments

Popular posts from this blog

Panduan Sempurna Make Up!

Ibu Bekerja dan Segala Permasalahannya